Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG - 8 GB

Advertisement
Berapa Harga Dan Spesifikasi Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG - 8 GB Tahun 2016 baru dan bekas di indonesia mulai dari kota dki jakarta, bandung, denpasar bali, batam, yogyakarta, balikpapan, medan, surabaya dan kota kota lain. Selain itu disini tersedia juga informasi tentang Hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, cross, iphone, dan merek lain.

Selain Info dari Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG - 8 GB yang juga tidak kalah yaitu tentang harga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas dari seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Dki Jakarta, Bandung, Batam, dan kota kota lain.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 A400CG - 8 GB - Hitam. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4" yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 800 x 480. Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG - 8 GB


SKU AS100ELAA2P9OEANID-4985262
Tipe Baterai LiPo
Warna Hitam
Koneksi Nirkabel 3G
Tipe Processor Intel
Input 3.5mm jack
Megapiksel 5.0
Model Asus Zenfone 4 A400CG
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 12.44 x 6.14 x 1.11
Garansi produk Garansi resmi asus selama 1 tahun
Berat (kg) 0.115
Kapasitas Penyimpanan 8
RAM 1


Untuk memudahkan para konsumen terutama di indonesia mulai dari kota dki jakarta, bandung, denpasar bali, batam, yogyakarta, balikpapan, medan, surabaya dan kota kota lain. , kami tidak hanya menyediakan daftar harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari harga alat telekomukasi hp, laptop di indonesia mulai dari kota dki jakarta, bandung, denpasar bali, batam, yogyakarta, balikpapan, medan, surabaya dan kota kota lain.. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG - 8 GB.

Advertisement

0 Responses to “Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 A400CG - 8 GB”

Posting Komentar