Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Putih

Advertisement
Berapa Harga Dan Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Putih Tahun 2016 baru dan bekas di indonesia mulai dari kota dki jakarta, bandung, denpasar bali, batam, yogyakarta, balikpapan, medan, surabaya dan kota kota lain. Selain itu disini tersedia juga informasi tentang Hp samsung galaxy, nokia, blackberry, advan, sony ericson, motorola, lenovo, mito, cross, iphone, dan merek lain.

Selain Info dari Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Putih yang juga tidak kalah yaitu tentang harga komputer seperti asus, acer, toshiba, apple mau itu yang baru atau juga bekas dari seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Dki Jakarta, Bandung, Batam, dan kota kota lain.

Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Putih. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas murah Samsung lainnya. Sektor performa, Samsung Galaxy V hadir dengan dukungan chipset Spreadtrum SC6815 dengan prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 serta dukungan dari memory RAM sebesar 512MB.

Harga Samsung Galaxy V

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Putih


SKU SA848ELAHH11ANID-367700
Tipe Baterai Li-Ion
Warna Putih
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Ukuran layar 4.0
Megapiksel 3.0
Model Galaxy V SM-G313HZ - 4GB
Sistem Operasi Android
Product Line ALL AGE
Ukuran (L x W x H cm) 12.12 x 6.27 x 1.065
Garansi produk Garansi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun
Berat (kg) 1
Production country China
Kapasitas Penyimpanan 4
RAM 512
Sistem Operasi Android

Untuk memudahkan para konsumen terutama di indonesia mulai dari kota dki jakarta, bandung, denpasar bali, batam, yogyakarta, balikpapan, medan, surabaya dan kota kota lain. , kami tidak hanya menyediakan daftar harga hp, laptop sajah. Namun juga tersedia daftar harga sepeda, motor , mobil, mesin cuci, mesin jahit dari berbagai merek seperti : honda, yamaha, suzuki, toyota, , polygon, pacific, Lg, Samsung baru dan bekas.

Masih banyak daftar harga yang tersedia, kalo diawal memberikan informasi dari harga alat telekomukasi hp, laptop di indonesia mulai dari kota dki jakarta, bandung, denpasar bali, batam, yogyakarta, balikpapan, medan, surabaya dan kota kota lain.. Selain itu juga tersedia kendaraan seperti sepeda, motor, mobil, camera, mesin cuci, mesin jahit, dan lain - lain sekarang akan memberikan info tentang Harga Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Putih.

Advertisement

0 Responses to “Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Putih”

Posting Komentar